selamat datang di blog saya www.yusnadellialthafunnisa.blogspot.com

Rabu, 12 Juli 2017

Cara Membuat Kue Brownis Pangang

Cara Membuat Kue Brownis Panggang Spesial Praktis – Kue Brownis yaitu satu diantara type kue yang populer di beberapa negara, serta pastinya di beberapa belahan negara manapun telah banyak yang tahu bakal bentuk serta rasa kelezatan kue brownis. Ciri khas dari kue ini umumnya memakai coklat sebagai bahan intinya rasa-rasanya yang manis serta struktur adonanya yang lembut mengundang selera kita untuk menyantapnya dengan secangkir kopi atau teh. Kue brownis kerap kita dapatkan di beberapa tempat kedai kopi atau beberapa toko spesial yang berjualan kue-kue bolu atau semacam roti yang adan diperkotaan. Tetapi bila anda tak miliki saat untuk mencarinya anda dapat coba membuatnya sendiri, langkah pembuatanya mungkin saja sama juga dengan langkah bikin kue-kue bolu yang lain serta berikut ini yaitu beberapa bahan yang dipakai untuk bikin kue brownis dan beberapa cara pembuatanya.

Bahan – bahan :
  • Tepung terigu sejumlah 225 gram
  • Margarin blue bland 150 gram
  • Telur sejumlah 5 butir
  • Susu bubuk putih atau coklat sejumlah 25 gram
  • Gula pasir sejumlah 250 gram
  • Coklat bubuk sejumlah 30 gram
  • Minyak goreng sejumlah 100 ml
  • Paling akhir siapkan vanili cair seperlunya

Langkah membuatnya :

  1. Pertama kita panasi oven terlebih dulu, disamping itu kita mengayak tepung terigu, susu bubuk, serta coklat bubuk. Campur jadi 1 lantas sisihkan.
  2. Lalu tim margarin serta coklat.
  3. Campur telur serta gula, kocok dengan mixer hingga jadi kental serta megembang, lalu berikan vanili cair kita tuang kombinasi tepung terigu dengan cara perlahan pakai mixer dengan kecepatan tengah.
  4. Kemudian kita input minyak, margarin, serta coklat aduk-aduk sampai rata.
  5. Sediakan loyang yang telah di oleskan dengan mentega serta terigu, lalu tuang adonan brownis dalam loyang itu. Kemudian kita dapat pula memberi toping dengan memakai kacang, kismis, atau keju, lalu tutup serta lapisi dengan adonan brownis kembali.
  6. Kemudian kita input kedalam oven serta panggang sampai masak, bila telah masak angkay serta mengeluarkan lalu kita potong-potong kue brownis serta siap untk dihidangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Membuat Kue Brownis Pangang

Cara Membuat Kue Brownis Panggang Spesial Praktis – Kue Brownis yaitu satu diantara type kue yang populer di beberapa negara, serta ...